TEMBILAHAN – Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman menyempatkan meninjau secara langsung kondisi infrastruktur, bangunan sekolah dan jembatan yang berada di kecamatan Mandah di sela safari ramadhan.

Dengan menggunakan sepeda motor Pj Bupati Herman meninjau langsung kondisi infrastruktur bangunan SD Negeri 029 Raja Mandi Desa Bente dan SD Negeri 043 Jl.Pandan Sari Kahiriah Mandah.

Selain itu Pj. Bupati Herman turut meninjau jembatan yang ada di Desa Bente Kuala Saka Parit 1 dikarenakan kondisi jembatan yang cukup memprihatinkan.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Herman mengatakan Pemkab Inhil akan melakukan pemetaan untuk menentukan skala prioritas guna menindaklanjuti informasi dan keluhan masyarakat Mandah.

GoRiau

"Dari dialog bersama masyarakat, kami akan menentukan skala prioritas mana yang akan menjadi catatan dalam mengambil keputusan untuk melaksanakan pembangunan," kata Herman kepada GoRiau.com, Minggu (17/03/2024).

Dalam safari ramadhan tersebut Pj Bupati Herman juga menyalurkan bantuan CSR dari BRK sebesar Rp 10 juta serta sejumlah mushaf Al-Qur'an dan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di Masjid Jami' Khairiah Mandah. ***