PANGKALAN KERINCI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pelalawan membuka pendaftaran bakal calon yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan 2024, mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Faizal, SE M.Si, Rabu (1/5/2024) menyatakan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil tersebut dibuka untuk umum.

"Dimulai hari ini, DPD PAN Pelalawan membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Pelalawan 2024," terangnya, saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD.

Didamping Ketua Tim Penjaringan, Elwan Jumandri serta jajaran pengurus DPD PAN Pelalawan, Faizal menegaskan pendaftaran ini terbuka bagi masyarakat umum dan tidak hanya kader PAN.

Bahkan, tokoh masyarakat dan politisi diluar PAN juga memiliki kesempatan untuk ikut mendaftar di PAN. Penjaringan dibuka untuk umum, sesuai instruksi dari DPP PAN.

"PAN membuka seluas-luasnya bagi putra putri terbaik Kabupaten Pelalawan. Proses penjaring dimulai hari ini, hingga dua minggu kedepan. PAN telah membentuk tim penjaringan," tandasnya.

Ketua Tim Penjaringan, Elwan Jumandri menyampaikan bahwa DPD PAN Pelalawan telah membentuk tim penjaringan yang berjumlah tujuh orang, atau tim tujuh.

"Apa yang disampaikan oleh Ketua DPD, bahwa penjaringan ini dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 15 Mei 2024. Alhamdulillah, kantor dibuka setiap hari pada jam kantor," tukasnya. ***