BAGANSIAPIAPI – Bagansiapiapi FC Siap melakoni laga di Liga 3 Riau yang akan digelar 2 Oktober mendatang. Semua persiapan sudah tuntas dan para pemain hanya perlu fokus mencapai target.

Dibawah kepemimpinan Pelatih Kepala Asnaldi, Bagansiapiapi FC kini diperkuat dengan pemain campuran senior dan yunior baik lokal Rohil maupun Riau.

GoRiau

''Kita sudah siap membuat gebrakan di Liga 3 Riau. Tim sudah dipersiapkan jauh-jauh hari,'' ujar Manajer Bagansiapiapi FC, Aisirin pada launching dan pelepasan secara resmi Bagansiapiapi FC ke Liga 3 Riau, di halaman Kantor Disdukcapul Rohil di Batu Enam Bagan Punak, Kamis (29/9/2022).

Dia mengatakan, launching Bagansiapiapi FC rencananya dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Sulaiman, namun karena ada rapat di Jakarta dan Tanjungpinang, maka diwakilkan kepada dirinya.

Dikatakannya, Bagansiapiapi FC sudah mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab Rohil untuk mengangkat nama Rohil di bidang sepakbola. Apalagi potensi generasi muda Rohil dalam sepakbola Riau cukup baik.

Bagansiapiapi FC merupakan klub baru yang berdiri 9 September 2022 dan akan berada di Group D Liga 3 Asprov Riau. (advertorial)