TELUKKUANTAN – Kondisi Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan mulai membaik dan saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Telukkuantan. Ia mengalami kecelakaan paramotor saat patroli udara di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (15/4/2024) sore.

"Alhamdulillah, kondisinya sudah mulai membaik dan saat ini masih menjalani perawatan," ujar dr Benny Antomi, Direktur RSUD Telukkuantan, Selasa (16/4/2024) siang di Telukkuantan.

Hendra Setiawan mendapat perawatan intensif di RSUD Telukkuantan sejak kecelakaan paramotor. Ia mengalami luka di bagian kaki, pinggang dan pipi. Luka ini disebabkan benturan dengan papan reklame.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan yang menjadi tandem Kapolsek Kuantan Mudik mengalami luka ringan. Kendati demikian, keduanya dirawat di RSUD Telukkuantan.

Sementara itu, Bupati Kuansing Suhardiman Amby memberikan dukungan kepada Kapolsek Kuantan Mudik. Ia mendoakan agar Hendra segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Untuk sekarang, beliau sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Kita doakan semoga beliau segera pulih seperti biasa," ujar Suhardiman saat membesuk Hendra di RSUD Telukkuantan.***